Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Gairah seorang perempuan yang sering dikenal dengan istilah libido. Gairah seksual merupakan suatu keadaan yang membuat seseorang ingin melakukan aktivitas seksual. Libido seseorang perempuan memiliki perbedaan yang tidak sama dari antara satu dengan lainnya, ada yang cepat meningkat ada yang lama baru meningkat.Libido seseorang umumnya dipengaruhi oleh faktor biologis, faktor sosial dan faktor psikis yang dimiliki seseorang.
Perempuan selalu ingin tampil bergairah didepan pasangannya.tetapi karena sesuatu hal dan beberapa aktivitas yang dilakukannya mambuat perempuan libidonya akan menurun. penurunan gaerah seksual wanita terkadang membuat dirinya sendiri merasa tidak puas dalam melakukan hubungan seksual dan begitu pula pria menjadi kurang  bersemangat.

Penurunan libido perempuan di pengaruhi  beberapa faktor penyebab dan menurunnya libido membuat wanita sering menolak dan malas berhubungan seksual. Foktor faktor tersebut diantaranya

1. Faktor fisik

Aktivitas yang cukup melelahkan bagi  wanita seperti terlalu banyak pekerjaan, tidur tidak teratur, kurang mengkonsumsi makanan yang bergizi menjadi alasan banyak wanita mengalami penurunan gairah seksual.

2. Faktor psikologi

Faktor psikologis sangat erat hubungannya dengan perasaan senang dan tidak senang ketika melakukan hubungan seksual sengan suami. masalah yang terjadi  dalam rumah tangga terkadang terbawa ketika seseorang melakukan hubungan seksual. perasaan kecewa, perasaan sedih atau perasaan takut tidak bisa memuaskan bisa menjadi penyebab menurunnya gaerah seksual wanita.

3. Faktor hormon

Sebenarnya perempuan memiliki hormon tetosteron, namun hormon tetosteron yang dimiliki perempuan tak sebanyak hormon yang dimiliki pria. Hormon tetosteron yang ada berfungsi untuk membangkitkan gairah sek ketika melakukan hubungan seksual. namun terkadang perempuan mengalami penurunan gairah sek karena adanya peningkatan hormon binding gloubin di tubuhnya

4. Terburu buru

dalam hubungan seksual pria biasanya mencapai orgasme lebih cepat dibandng dengan wanita. namun kebiasaan seperti ini jarang sekali disadari bahwa hal seperti ini menjadi masalah bagi wanita dan menjadi penyebab menurunnya gairah seksual. Hubungan seksual harus dicapai bersama agar pria dan wanita sama mendapatkan kepuasan bersama. sebab kepuasan bersama menjadi pengalaman yang indah dalam kehidupan berkeluarga

5. Pacsa melahirkan

Masa-masa pasca melahirkan juga rawan menjadi penyebab munculnya gaerah seksual wanita. ketika pasca  melahirkan rata-rata wanita menolak untuk melakukan hubungan seksual sementara. Pasca melahirkan tubuh akan memproduksi hormon prolaktin yang bisa menurunkan gairah seksual pada wanita. selain itu mengkonsumsi Pil KB sebagai alat kontrasepsi juga bisa menyebabkan menurunnya gaerah seksual pada wanita.

6. Diabetes

Diabetes adalah penyakit yang bisa mengganggu gairah seksual seseorang. orang yang menderita diabetes akan mudah merasa cemas dan khawatir. Wanita yang menderita diabetes umumnya vagina tidak bisa memproduksi cairan lubrikan secara maksimal, sehingga bisa membuat wanita tidak dapat mencapai orgasme.

7. Kecapekan atau kebugaran

Kelelahan, kecapekan atau karena sakit yang sedang dialami oleh wanita sering kali membuat wanita mengalami penurunan gaerah seksual. melakukan hubungan sexsual dengan kondisi yang fit antara pria dan wanita agar keduanya sama-sama bergairah dan saling bisa memuaskan satu dengan yang lainnya.

8. Penyakit bawaan
Penyakit yang dibawa atau penyakit turunan yang dialami oleh wanita juga menjadi alasan juga bisa menjadi penyebab mengapa wanita malas untuk diajak melakukan hubungan seksual. hal ini bisa berbentuk badan lagi sakit atau adanya sakit pada organ reproduksi wanita seperti, karena hait, keputihan atau pun karena hal lainnya.

About Alfath Mulia Jaya

ALFATH MULIA Jl. Kertajaya XIIA No. 19 - Surabaya
Contact Person
0818585335 or 081293353358
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Use Facebook Account

Use Other Accounts